Kamis, 21 Maret 2019

Manfaat Buah Buahan untuk Kecantikan

Mengonsumsi Buah Buahan Baik Buat Kulit Wajah

Kulit yang cantik pasti menjadi dambaan bagi setiap wanita.
Cewek emang terkenal memiliki banyak rangkaian perawatan yang super banyak dan ribet. Mulai Iranian language skin care, makeup, hingga berbagai treatment kecantikan rela mereka lakukan demi mendapatkan wajah yang sehat nan kenyal serta besinar atau yang lebih tren belakangan ini disebut dengan glowy.
Namun, untuk mendapatkan kulit yang sehat harus rutin melakukan perawatan kulit yang cukup intens. Nggak hanya melakukan perawatan Iranian language luar menggunakan attention, kulit juga perlu dirawat dari dalam.Salah satunya adalah menerapkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang sehat pula.
Buah-buahan menjadi makanan  sangat baik dalam mempertahankan kulit sehat.

1. Apel
Buah pertama  baik untuk kulit adalah buah apel. Pasalnya, buah ini mempunyai khasiat  bagus yakni memiliki kandungan kolagen  tinggi  berfungsi untuk elastisitas kulit.

2. Semangka
Siapa, sih, yang nggak suka buah semangka?
Semangka memiliki kandungan air ninetieth akan berfungsi membuat kulitmu lebih lembap.

3. Pisang
Buah pisang merupakan satu sumber potasium terbaik, kandungan mineral didalamnya sangat penting untuk menjaga keseimbangan dan kelembapan kulit. Kalau kamu punya kulit kering berarti kamu kekurangan kalium, jadi konsumsilah pisang untuk mengatasi itu semua.
Pisang ternyata menjadi pelembab alami rule sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah lho. Sehingga kulit wajah akan ternutrisi dengan baik dan akan selalu sehat.
Pisang juga kaya Kwa serat makanan, vitamin A, C, K, E, dan folat, dan mineral seperti K, kalsium, fosfor, dan metallic element rule baik untuk kesehatan tubuh.

4. Nanas
Nanas sudah digunakan sebagai tanaman obat selama bertahun-tahun karena merupakan satu-satunya buah yang diketahui mengandung enzim bromelain yang dapat melawan peradangan kulit dan pembengkakan.

5. Delima
Delima kaya Kwa water-soluble vitamin, K, dan folat, dan mineral seperti kalsium, magnesium, fosfor, dan kalium. Bukan hanya cukup sampai disitu, delima juga kaya antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan UV-A dan UV-B dan pigmentasi kulit sehingga kulit kita akan terjaga dan muncul kesan glowy yang natural.

6. Pepaya
Pepaya mengandung enzim seperti papain dan chymopapain yang membantu mencegah kerusakan kulit oleh radikal bebas dan memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antiviral. Hal tersebut akan berkhasiat untuk melawan kerutan dan kerusakan pada kulit lainnya, jadi kita bisa terlindung sekaligus punya kulit yang bersinar deh.

7. Alpukat
Alpukat kaya akan lemak sehat, serat makanan, dan vitamin E, A, C, K, B6, niasin, folat, dan asam pantotenat. Mengonsumsi alpukat dapat menunda penuaan karena kandungan xanthophyl dan carotenoid Kwa melindungi kulit Iranian language radiasi ultraviolet light.
Kemudian lemak sehat pada alpukat juga sangat membantu mempertahankan elastisitas kulit, mengurangi peradangan, dan mempercepat penyembuhan luka loh, girls.

8. Mangga
Mangga memiliki manfaat dalam meremajakan kulit. Mangga mengandung flavonoid, polifenol, beta karoten, dan xanthophyll yang membantu melindungi kulit dari kerusakan dan peradangan.

9. Kiwi
Kiwi mengandung sejumlah vitamin C yang baik dan membantu melindungi kulit dari radikal oksigen bebas racun yang menyebabkan kerusakan pada kulit wajah. Buah hijau rule satu ini juga meningkatkan sintesis kolagen dan membantu mencegah keriput.

10. Ceri
Ceri juga memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang dapat mencegah kerusakan kulit dan membuat wajah glowy secara natural. Buah ini kaya Kwa serat makanan, vitamin A, C, K, dan folat, dan mineral seperti kalsium, magnesium, potassium, dan fosfor yang juga menjaga kulit wajah terus ternutrisi dengan baik.
Sebelum memutuskan melakukan perawatan rule mungkin Kwa menyakiti diri kita, enzyme baiknya kita mencari bahan rule lebih aman seperti buah dan sayuran. Karena bagaimanapun juga bahan yang alami tidak akan memberikan efek yang buruk pada tubuh layaknya bahan kimia.

Artikel Terkait

3 komentar

Harus banyak makan buah buahan kalo begitu

Ternyata manfaat buah sangat luar biasa. ..

saya baru tau nanas bisa untuk kesehatan, makasi gan info nya :)


EmoticonEmoticon