Kamis, 01 Agustus 2019

Manfaat Daun Senna

Manfaat Daun Teh Senna

Daun Senna digunakan sebagai teh herbal dan memiliki efek eksternal antraks yang kuat, ketika dalam senyawa dalam daun dianggap sebagai obat pencahar yang kuat dan aman ketika dikonsumsi oleh tubuh manusia.

Pendapat ini diperkuat oleh izin dari FDA untuk penggunaan teh daun Senna dalam jangka pendek adalah pencahar, itu sebabnya beberapa produk obat digunakan komponen dari daun senna. 
Mari kita cari lebih lanjut membahas tentang manfaat dan penggunaan Teh Senna, penggunaan teh D Senna ini  umumnya untuk mengobati sembelit meskipun beberapa sumber menyatakan bahwa penggunaannya juga baik untuk detoksifikasi dan penurunan berat badan, banyak yang mengklaim bahwa penggunaan jangka panjang, memiliki efek negatif pada kesehatan sehingga penggunaan daun Senna sebagai penurun berat badan adalah tidak disarankan selain lingkungan medis.

Daun the senna juga digunakan sebagai pembersih usus besar sebelum kolonoskopi dilakukan dan digunakan bersamaan dengan agen lain pencahar yang kuat efek daun Senna bekerja oleh mengiritasi lapisan besar usus.

Daun senna ini juga memiliki efek pelunakan tinja yang dapat terjadi karena peningkatan cairan dalam  usus sebagai hasil penyerapan air terhambat dan elektrolit di usus besar, beberapa penelitian telah dilakukan untuk menguji manfaat daun senna yang dikonsumsi di bubuk dan kapsul untuk kesehatan tugbuh manusia dan hasilnya tidak menemukan signifikan, manfaat dari daun senna dalam bentuk acara tersebut penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ahli kata mengkonsumsi kewarasan tidak berpengaruh pada detoksifikasi tubuh dan penurunan berat badan.

Cara terbaik untuk mengkonsumsi kewarasan adalah sebelumnya tidur karena daun senna bekerja di dalam enam hingga dua belas jam setelah dikonsumsi jadi akan ada keinginan untuk buang air besar di pagi hari dengan  dosis yang tepat.

Ketika menyeduh kewarasan karena alasan ini Anda harus berkonsultasi dengan ahli jamu sebelumnya untuk mengkonsumsi daun the senna ini apalagi dengan banyak jenis produk teh Senna di Indonesia sirkulasi kadang-kadang dalam teh senna, produk itu telah dicampur dengan yang bahan lain.

Sekarang mari kita bicara tentang efek samping dan risiko mengonsumsi daun the senna disebutkan menjadi cukup aman jika digunakan dalam jangka pendek istilah sebagai pengobatan sembelit diare mual dan ketidaknyamanan perut adalah efek yang sering muncul. 

Jika Anda konsumsilah daun teh senna ini yang harus diperhatikan adalah jika Anda menderita penyakit usus buntu Crohn diare dehidrasi kolitis atau kondisi penyumbatan usus Anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi daun Senna itu sangat disarankan untuk berkonsultasi ahli medis untuk pasien dengan jantung penyakit hati dan ginjal sebelum  emutuskan untuk mengkonsumsi senna hal lain kamu Yang harus diperhatikan adalah bahwa daun teh senna itu dapat berinteraksi dengan obat tertentu dan suplemen yang mungkin Anda  konsumsi sering mengkonsumsi senna, bersama diuretik dapat menyebabkan kadar kalium  alam tubuh menjadi terlalu rendah jika Anda hamil atau menyusui itu lebih baik untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan sebelumnya menggunakan teh Senna.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon